Kita Peduli Kita Bisa Atasi

Sarasehan Review Kebijakan Perencanaan (Desa Karangduren)

Salah satu dari kegiatan perencanaan Partisipatif adalah Review Kebijakan tingkat Kabupaten dan Kelurahan. di desa Karangduren Kecamatan Sawit dilakukan dengan even Sarasehan. Dalam kesempatan ini disosialisasikan kebijakan yang ada di tingkatan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali. Disela sela kegiatan diadakan pula sesi Penguatan Kapasitas Masyarakat berupa pemberian motivasi dari Tim Motivator yang sengaja didatangkan dari Kota Solo yaitu Gusti Kanjeng Ayu Febri Dipo kusumo dari Kraton Surakarta.

Tim fasilitator: Murtaqi, Dedi Padmono, Eko Triyuwono.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

One response

  1. bravo tuk nd kab.boyolali. klu boleh berucap mengapa indonesia masih tergolong negara miskin atau perang didalam mengurangi angka kemiskinan yang sangat berhubungan sekali dengan pola hidup, pola penghidupan, sulit atau mungkin hanya ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu.
    faktor2 yang menjadikan sulitnya pengurangan angka kemiskinan ragam dan sangat komplek sekali, yang utama menurut saya pribadi pelaku ekonomi dari level tertinggi hingga kebawah, para elite politik hingga saat ini seperti kawan didepan jadi,lawan dibelakang. mereka adalah manusia yang tahu benar keberhasilan program atau tujuan tersebut diatas karena hanya masalah alsan 1 yang sangat dominan yang artinya atau kasatnya adalah EGOIS. arti egois disini terlalu kasar halusnya adalah mencukupi kebutuhan dan memenuhi serta melebihkan kebutuhan hidup. sementara sekian dulu, jumat’an dulu trims maaf sebelumnya

    21 Januari, 2011 pukul 12:06 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s