Kita Peduli Kita Bisa Atasi

GALERI

Dokumentasi Kegiatan Infrastruktur di Kecamatan Sawit

7 responses

  1. Lu ar biasa ! mau donk melamar sebgai fasilitator PNPM MP 2009. Masih ada lowongankah ? Terima kasih informnya.

    To: agnessekar
    thanks atas commentnya.. Lowongan PNPM MP ada di pengumuman. lowongan fasilitator tergantung kebutuhan masing-masing KMW. mengingat Program ini berada di seluruh Indonesia, untuk boyolali sendiri sampai saat ini terdapat kelebihan fasilitator. info lagi PNPM Jawa Timur masih banyak lowongan untuk fasilitator silakan konfirm dengan KMW setempat. thanks.

    18 Januari, 2009 pukul 5:38 PM

  2. Muhammad Al Hadi

    Saya mengajukan lamaran Untuk PNPM kalau masih ada lowongan apa saja,Saya siap dan mau untuk ditempatkan bagian apa aja.Pengalaman saya untuk bidang sosial, politik,swasta,agama,dan Bisnis boleh di Tes.Gak bakal nyesel dehc.Perusahaan / organisasi kalau ada i’m pasti rame and maju.

    20 Mei, 2009 pukul 9:33 AM

  3. saya sangat salut ttg program pnpm p2kp yang sangat dhsyat bagi terbangunnya masyarakyat dari paham yang sangat sempit menjadi terbuka karena sentuhan2 konsep dan peranan p2kp yang memberikan wawasan bagi masyarakat khususnya masyarakat MISKIN bahwa setiap mc memiliki potensi dan potensi itu harus digali dan dikembangkan krn hidup bukan hanya untuk org2 tertentu tapi untuk semua orang. jadi kalau kita tidak berbuat, siapa lagi yang dapat membantu diri kita, selain kita sendiri. smpl

    16 Juni, 2009 pukul 2:52 PM

  4. wawan sutiawan

    Salam SIKOMPAK buat temen Pelaku PNPM-MP dimana aja berada

    18 November, 2009 pukul 3:29 PM

  5. masih adakah peluang lowongan PNPM mandiri tahun 2010 ?tolong informasinya.

    Mengenai program p2kp saya secara pribadi memberi nilai plus. Karena dana yang disalurkan oleh pemerintah untuk pembangunan desa ataupun mambantu ekonomi serta sosial rakyat dapat maxsimal dibanding program-program yang lain. karena sistemnya jauh lebih sefty. Hanya perlu mematangkan skala prioritas proyek yang terpenting. sistem ini bisa dilakukan dari awal adalah survey data analisa fakta, dari lokasi2 sasaran yang diajukan masing-masing wilayah . Digali uji konsep sedalam-dalamnya kepentingan dan kebenaran proyek tersebut. dinilai sesuai pembobotan sehingga mendapatkan kriteria terpenting atau yang dinamakan prioritas . semua ini dilakukan bersama-sama masing-masing team sehingga prioritas ini menjadi pilihan
    semua wilayah dan merupakan plihan atau disetujui oleh desa(lurah)
    Buat teman-teman saran saja mari kita berjuang hingga tinggal nama. gajah mati meninggalkan gading macan mati meninggalkan belang. Kita mati meninggalkan nama.

    4 Januari, 2010 pukul 12:28 PM

  6. sarjilan

    tolong di cek bkm Dukuh Banyudono.piye kambing e ko durung teko-teko n hanya lantainisasi 9 rumah biayane sampai 19 juta.

    9 Februari, 2010 pukul 5:12 PM

  7. Tapa

    Kayake Galeri ini yang prlu diaudit…kakakkakk.PAKET,PAKET,PAKET…Capek Duech..!!!

    21 Februari, 2010 pukul 9:30 PM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s