Kita Peduli Kita Bisa Atasi

KARIR

INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN

Pekerjaan di lingkungan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan bisa dikatakan sangat berat bagi pelaku-pelaku di dalamnya. Pekerjaan yang tidak mengenal Jam Kerja, tingkat mobilitas yang tinggi, belum lagi bekerja ditengah masyarakat yang sangat dinamis dan memiliki kultur yang berbeda-beda akan sangat dituntut kedewasaan dan kemampuan teknik fasilitasi.

Dalam perjalanannya, dalam tubuh Konsultan PNPM MP sering terjadi pergantian personil.  banyak hal yang menjadi penyebab, diantaranya ketidaksanggupan bekerja dengan sistem yang ditentukan, ataupun alasan-alasan lainnya.

Nah, bagi rekan-rekan yang memang ada minat yang tentu saja dibarengi dengan niat dan kemampuan serta ketahanan bekerja dalam tekanan dan target. mungkin bisa saja berkunjung ke masing-masing kantor koordinator Kota setempat untuk sekedar mencari informasi mengenai program ini sekalian kalau saja siapa tahu ada posisi kosong untuk bisa mendaftarkan diri. Salam.. (agus)

16 responses

  1. chintya

    ass…
    ada lowongan untuk teknik sipil di boyolali kota??
    mohon informasinya yaa..terima kasih.
    wass…

    30 Desember, 2010 pukul 11:20 AM

  2. Agus W

    Wa alaikum salam..
    secara pnpm mp, ada 2 model rekruitmen Fasilitator, pertama: rekruitmen resmi secara terbuka dan bersifat kolosal yang biasanya dibuka saat ada lokasi dampingan baru, kedua: rekruitmen resmi tertutup dimana pada tengah-tengah waktu pendampingan ada personil yang off (mundur) dengan alasan tertentu, atau adanya perubahan rasio pendampingan (komposisi fasilitator ) sehingga butuh pengganti, penambahan atau pengurangan personil.
    Nah di boyolali kebetulan bulan ini ada beberapa personil yang mengundurkan diri, termasuk saya🙂 jadi mungkin mbak chintya bisa mencari informasi langsung ke TKP ( Kantor Koordinator Kota PNPM MP) alamat ada dibawah tuh..) semoga bermanfaat, thanks udah mampir . Agus W.

    6 Januari, 2011 pukul 10:54 AM

  3. slamet

    Asslkm pak Agus.
    Apakah masih ada seleksi untuk faskel untuk bulan februari ini pak? terimakasih
    Wasss

    4 Februari, 2011 pukul 1:17 PM

  4. Agus

    Waalaikum salam. Pak Slamet, seleksi faskel sementara ini belum ada, justru untuk bulan april nanti akan ada penyesuaian besar-besaran pada pelaku P2KP secara nasional dan dengan penyesuaian itu bakal ada banyak faskel yang di non aktifkan karena kebutuhan rasio pendampingan yang dirubah seiring telah berlalunya siklus reguler dan menjadi lokasi penguatan.
    akan tetapi ada kemungkinan juga penambahan lokasi PLPBK di tahun 2011 ini maka bisa jadi akan ada penambahan personil lagi. silakan di cek di http://www.p2kp.org untuk mendapatkan informasi lebih jelas.
    Nuwun
    Wss.
    Agus.

    17 Februari, 2011 pukul 11:45 AM

  5. Selamat sore mas. Untuk Sarjana Teknik Sipil apakah ada lowongan mas, untuk saat ini? Terima kasih. Lokasinya asal di Boyolali.

    Terima Kasih

    24 Februari, 2011 pukul 2:50 PM

  6. Hengki Atmadji

    Kalau ada lowongan ahli Planologi, saya mau ikutan dong. Hengki Atmadji (0812-81844024)

    26 Maret, 2011 pukul 3:42 PM

  7. bejul.fara@gmail.com

    mohon maaff… apakah ada posisi faskel teknik yang kosong, jika diperkenankan mohon konfirmasinya.Tq
    suharjo
    081329619619

    11 Mei, 2011 pukul 2:38 PM

  8. tappnd

    dasar fasilitator TIDAK TAHU DIRI.
    TIDAK CUMAN FASILITATOR, ASKOT, KORKOT, KMW, KMP SEMUANYA TAII..
    SAYA SEBAGAI TAPP SANGAT2 DIRUGIKAN SEKALI. KATANYA KONTRAK 6 BLN GAJI 25 JT. HITUNG SENDIRI SEHARUSNYA KAMI TERIMA BERAPA?? KENYATAANNYA SAMPAI 1 TAHUN LEBIH PROGRAM TIDAK SELESAI!!! KERJAAN DI GANTUNG!! GAJI DI TAHAN!! ALIAS BELUM DIBAYAR LUNAS.
    DARI PEKERJAAN KAMI YANG PALING SULIT, TANGGUNG JAWAB PALING BESAR! MENYUSUN DOKUMEN PERENCANAAN, TP GAJINYA JADINYA PALING SEDIKIT!!SEDANGKAN KALIAN TUGASNYA HANYA KOORDINASI-KOORDINASI SAJA. APAAN ITU BAHH!!
    MANA KEADLIAN??
    MASIH MINTA NIAIK GAJI LAGI???
    LUNASI DULU TUH GAJI TA..
    PROGRAM PLPBK ADALAH PROGRAM GAGAL!! SISTEMNYA KACAU. KMP,KMW HANYA CARI UANG DOANK, DENGAN MEMERAS TENAGA AHLI!!
    KASIAN SEKALI KAMU TENAGA AHLI.. DIPERLAKUKAN KAYAK TENAGA TAI!!
    BUAT DED HANYA DIBERI ANGGARAN 5JT BUAT SELURUH KAWASAN PRIORITAS?? YANG LAINNYA DIMAKAN ORANG KMP,KMW,KORKOT. SAMPAI BAWAH SISA 5JT SURUH BUAT DED SUPER DUPER LENGKAP!! MATI SAJA KAU!!
    COBA TANGGAPI STATMENT ANE WAHAI ORANG2 DISINI. JANGAN DIHAPUS KALO BESANI.

    23 Juli, 2011 pukul 11:41 AM

  9. adit simatupang

    ada yang Pro ada juga yang kontra.. itulah kondisi PLPBK / ND yang dimana TAPP merasa dirugikan karena keterlambatan gaji/bahkan blm tau kepastian pencairan, kontrak kerja molor,, saya juga pernah merasakannya & justru itu membuka pikiran saya agar tdk patah untuk PLPBK. memang agak lama / bahkan mungkin sangat lama agar hak bisa diterima TAPP, sekarang saya dgn tmn2 sejawat (tim TAPP) mencoba yang masih peduli tetap eksis untuk mencari project dok RPLP/RTPLP, DED, maket dalam kuantitas lebih banyak (dlm artian tdk hanya 1 desa) karena kerja tim work orientasi lbh cepat. jangankan hanya di boyolali, kota/kab lain kalau ada pekerjaan yang masih kosong kami siap. karena pengalaman kami tidak hanya handle 1 wilayah / daerah saja.

    9 Agustus, 2011 pukul 1:10 PM

  10. ASKOT

    @tappnd: kalau gak sesuai apa yang ada di kontrak kerja ya ditanyakan donk?? kalau perlu bikin surat keberatan karna SPK tidak dipatuhi pasal2nya..

    tapi inget dan harus bener2 dipahami bersama.. bagaimana kata demi kata di SPK anda. terkait berapa lama waktu kontrak anda(mungkin diperlukan ahli bahasa juga) untuk memahami SPK.. jangan-jangan dulu anda hanya sekedar tanda-tangan di atas materai saja tanpa mempelajari betul-betul isi SPK itu apa hak dan KEWAJIBAN ANDA.. karna SPK diberikan dulu ke calon TAPP untuk dipelajari baru dipersilakan ambil keputusan mau atau tidak.
    saya rasa tidak ada yang TAI di sitem ini.. hanya saja pemahaman yang berbeda antara satu pihak dgn pihak lain

    kalau anda BENAR2 Tenaga Ahli yang profesional harus nya anda punya bargaining power sehingga dalam keadaan apapun anda bisa mengajukan usul kritik saran bahkan keberatan kepada pengontrak anda.

    Quote:SAYA SEBAGAI TAPP SANGAT2 DIRUGIKAN SEKALI. KATANYA KONTRAK 6 BLN GAJI 25 JT. HITUNG SENDIRI SEHARUSNYA KAMI TERIMA BERAPA?? KENYATAANNYA SAMPAI 1 TAHUN LEBIH PROGRAM TIDAK SELESAI!!! =====> baca SPK lama kontrak anda berapa lama?? pahami kata2nya.. kalau memang 6bulan dalam arti maret,april,mei,dst.. sampai 6xbulan maka harusnya anda mengajukan keberatan kepada pihak yang mengontrak anda.! siapa yang mengontrak anda????

    kerjaan digantung?? bagaimana tenaga ahli membantu sosialisasi kepada masyarakat tentang perencanaan sehingga masyarakat paham apa yang akan mereka kerjakan. sudahkan anda berikan secara cukup??(katanya tenaga ahli???)

    gaji ditahan???? kayaknya nggak sih… makanya kalau anda mampu membaca??? baca dulu SPK anda. siapa yang bikin gaji anda tertahan.??

    kalau ini yang GOBLOK siapa????:===> Quote:BUAT DED HANYA DIBERI ANGGARAN 5JT BUAT SELURUH KAWASAN PRIORITAS?? YANG LAINNYA DIMAKAN ORANG KMP,KMW,KORKOT. SAMPAI BAWAH SISA 5JT SURUH BUAT DED SUPER DUPER LENGKAP!! MATI SAJA KAU!!
    ======>SIAPA YANG SURUH ANDA BIKIN DED?????
    setau ane yang bertanggungjawab penyusunan DED adalah UPL desa, kalau tidak mampu bisa dipihak ketigakan ====>jadi BUKAN TAPP YANG BIKIN DED…HUHUHUHUHU….

    Quote:COBA TANGGAPI STATMENT ANE WAHAI ORANG2 DISINI. JANGAN DIHAPUS KALO BESANI.

    demikian kalau berkenan.tanggapan ane. siapa yang gak berani????

    SIAPA lagi yang GOBLOK disini????? gantian kalau berani ente komplain ke pihak terkait secara langsung.. jangan cuman Kasaku Kusuk sadja.. ntar malah jadi bisul..

    Salam.

    14 Agustus, 2011 pukul 12:49 PM

  11. den mail

    Salut buat temen2…..

    21 November, 2011 pukul 9:28 AM

  12. Deden

    Quote: gantian kalau berani ente komplain ke pihak terkait secara langsung.. jangan cuman Kasaku Kusuk sadja.. ntar malah jadi bisul..
    wkakakak…. apa yang mau di komplainin?? wong TTD kontrak aja ndak dipelajari, cuma ndak mampu nyelesein tanggung jawab & cari2 alesan buat nyalahin pihak lain….

    22 November, 2011 pukul 7:19 AM

  13. dunia maya

    Wong padha gobloge kok dadak padu..

    27 November, 2011 pukul 4:31 PM

  14. saya perrnah jadi faskel cd di kab sidoarjo jawa timur th 2009-2010 tapi saya telah mengundurkan diri n apa saya bisa bergabung kembali dgn pnpm p2kp untuk menjadi faskel kl emang ada posisi yg kosong tolong saya d kasih info klewat email / no tlp saya 085336595139 saya,trima kasih

    15 Desember, 2011 pukul 1:51 PM

  15. apakah ada lowongan fasilitator.
    mohon infonya..
    maturnuwun..

    31 Mei, 2012 pukul 12:52 AM

  16. apakah ada faskel teknik kosong di boyolali ato salatiga????
    saya faskel banyumas tp asli orang salatiga….
    kalo ada yang kosong saya di bantu pindah salatiga/boyolali
    titip no saya 085.640.756.424

    20 Juli, 2012 pukul 10:07 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s